Nasional

BKKBN Jatim P3APPKB Kota Surabaya Mewisuda 2.419 Peserta Yang Lulus SOTH

Surabaya Kota, Surabaya – Pada hari ini (31/10/23), Tim Penggerak PKK Kota Surabaya bersama Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Kota Surabaya mewisuda 2.419 orang peserta yang lulus dalam Sekolah orang Tua Hebat (SOTH) Kota Surabaya yang bertempat di Graha Universitas Negeri Surabaya, Lidah Wetan, Surabaya.bkkbn-jatim-p3appkb-kota-surabaya-mewisuda-2-419-peserta-yang-lulus-soth

Kegiatan yang dibuka dengan tarian Remo, dari beberapa peserta SOTH ini, dihadiri oleh Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi, S.T., M.T, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Badan, Ibu Nyigit Wudi Amini, S.Sos, M.Sc., Ketua TP-PKK Kota Surabaya, Ibu Rini Andriyani Eri Cahyadi, S.Farm.Apt, Kepala Dinas P3APPKB Kota Surabaya, Ibu Dra. Ida Widayati, MM., serta Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes, UNAIR, Prof. Dr. Mohammad Nasih, M.Kes, dan Rektor UTS, Dr. Apt. Gunawan Pamudi Widodo,S.Si.,M.Si., dan Wakil Rektor I UTS, Wakil Rektor 1, Dr. Agus Purbo Widodo, S.T.,M.M.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 3.200 orang yang terdiri dari perwakilan DPRD Kota Surabaya, Ketua TP-PKK dari 31 Kecamatan di Surabaya, Ketua TP-PKK dari 154 Kelurahan di Kota Surabaya, Kepala Sekolah dan Pengurus SOTH Kota Surabaya, Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Kota Surabaya, mitra dari civitas akademika yakni dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Teknologi Surabaya (UTS), dan para wisudawan SOTH Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Eri menyampaikan bahwa seorang pemimpin akan selalu diingat melalui sesuatu yang ditinggalkan pada saat beliau menjabat, baik berupa bangunan, program kerja, maupun peraturan-dan kebijakan yang dibuat. Dalam hal ini, ia memilih untuk meninggalkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan luar biasa melalui penyelenggaraan SOTH di seluruh wilayah Kota Surabaya.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button