“Saya berharap rekan-rekan dapat mengikuti kegiatan ini dari mulai sesi dibuka hingga nanti selesai. Karena narasumber kita akan menyampaikan beberapa tema yang berkaitan satu dengan yang lainnya artinya akan paralel dari sesi satu ke sesi yang lainnya,” tuturnya.

“Sekali lagi saya harap rekan-rekan teman-teman semua dapat memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan sekagi lagi kapasitas kita. Jadi, setelah selesai kegiatan ini kita semua bisa refresh bisa banyak hal yang belum tahu jadi tahu dan membuat perbaikan-perbaikan di keprotokolan kita secara umum dan khusus,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 19-21 Oktober ini diikuti oleh Kepala Bagian Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa, para Penanggungjawab, Para Kepala Tim, Sespri, ADC, Patwal, para protokol kedeputian, serta para anggota tim. Menghadirkan narasumber dari Widyaiswara Utama pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kemensetneg RI, sekaligus Sekjen PP Perserosi, Sandra Erawanto. kemenpora-ri-selenggarakan-kegiatan-koordinasi-peningkatan-kapasitas-keprotokolan