kemenpora-ri-selenggarakan-kegiatan-koordinasi-peningkatan-kapasitas-keprotokolan
Surabaya Kota, Jakarta – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pimpinan di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), Biro Hubungan Masyarakat dan Umum menyelenggarakan Kegiatan Koordinasi Peningkatan Kapasitas Keprotokolan di lingkungan Kemenpora RI di Menara Peninsula Hotel, Jakarta.kemenpora-ri-selenggarakan-kegiatan-koordinasi-peningkatan-kapasitas-keprotokolan

Kegiatan Koordinasi Peningkatan Kapasitas Keprotokolan di lingkungan Kemenpora ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Protokol dan Tata Usaha Pimpinan, Indra Jayaatmaja mewakili Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Umum.

“Saya mewakili Bapak Kepala Biro Humas dan Umum yang saat ini berhalangan hadir, beliau sampaikan salam hormat. Dengan mengucapkan basmallah, Kegiatan Pelatihan Koordinasi Peningkatan Kapasitas Keprotokolan di lingkungan Kemenpora secara resmi dibuka,” kata Indra Jayaatmaja, Kamis (19/10/23).

Ruang lingkup keprotokolan lanjut Indra, tidak hanya sebagai protokol saja, melainkan memiliki ruang lingkup yang lebih luas dan sangat luas.