Untuk rombongan kelompok Pemayung, menjadi tugas Sugito, Untung Prayoko, Mujiono, Darminto, Sarno dan M Ali Imron.

Sedangkan kelompok khusus penjamas yang melakukan penyucian dan penyucian Pusaka adalah Sumarno, Mayar, Mukirin, Sukirman, Sutulus dan Mat Toha.

Dalam sambutannya, wakil Gubernur mengajak semua masyarakat untuk lebih menghargai kegiatan adat budaya, selalu mengedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi gambaran masyarakat Jawa Timur pada Umumnya.

Gubernur Jawa Timur juga mengingatkan pentingnya sinergitas kebersamaan yang telah terjalin dengan erat, kebersamaan Lembaga Adat, LPMD, yang tergabung dalam PKK, Forkopimda akan selalu menjadi ujung tombak dalam menjaga harmonisasi kebersamaan dan kerukunan antar masyarakat.

Agenda tahunan bersih Deso Ngliman ini sudah terlaksana kesekian kalinya,diawali dengan prosesi mandi siraman ( 03/08 ) kemudian dilanjutkan dengan Kirab Pusaka,dimana Pusaka Desa diarak keliling semua pojok desa, dan diakhiri dengan Jamas ( penyucian dan Pensucian ) Pusaka yang nantinya setelah prosesi Jamas Pusaka, Pusaka akan dikembalikan ke Balai penyimpanan Pusaka Desa Ngliman.