Kabag Watpers Ro SDM Polda Jatim, Kombes Pol Eva Guna Pabdia, S.I.K., M.M., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadomat Slog Polri.

Sementara itu untuk jabatan Kapolres jajaran Kapolres Ngawi Polda Jatim, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. diangkat dalam jabat baru sebagai Kabag Watpers Ro SDM Polda Metro Jaya digantikan oleh AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si yang sebelumnya sebagai Kapolres Blitar Kota.

Sementara itu jabatan Kapolres Blitar Kota diisi oleh AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno, S.H., S.I.K. yang sebelumnya sebagai Kasubdit III Narkoba Polda Metro Jaya

Kapolres Trenggalek Polda Jatim, AKBP Alith Alarino, S.I.K. diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirpamobvit Polda Metro Jaya digantikan oleh AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Jatim.

Kapolres Tulungagung Polda Jatim, AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Binkar RO SDM Polda Sumut, digantikan oleh AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.I.K., S.H., M.Si yang sebelumnya adalah Kapolres Probolinggo.