Surabaya Kota, Nganjuk – Perwakilan BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Advokasi dan KIE Percepatan Penurunan Stunting oleh Mitra Kerja melalui Promosi dan KIE Pengasuhan Balita, yang dilaksanakan pada Rabu (03/5/2023) bertempat di Ruang Aula Pertemua Balai Desa Jatipunggur, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

BKKBN Jatim dan Komisi IX DPR RI Giat Promosi dan KIE Pengasuhan Balita di Nganjuk

Kegiatan ini dihadiri oleh M. Yahya Zaini selaku Anggota Komisi IX DPR-RI yang diwakili oleh Ahmad Noor Fuadi, S.Pd, Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati, M.M, yang diwakili oleh Dra. Suhartuti, MM dan dihadiri pula Anang Agus Susilo, selaku Sekretaris Dinas Sosial PPKB Kabupaten Nganjuk, Noor Fuad, selaku Tenaga Ahli anggota Komisi IX DPR-RI, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BKKBN dan seluruh masyarakat yang telah berperan penting dalam penurunan Stunting di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Nganjuk.

“saya tahu bahwa Stunting ini merupakan tanggung jawab BKKBN. Tapi berkat kehadiran ibu-ibu disini yang turut mensosialisasikan pentingnya 1000 HPK maka angka Stunting di kabupaten Nganjuk khususnya bisa turun
“Saya berharap, di tahun 2023 ini Kabupaten Nganjuk dapat menurunkan kembali angka stunting. Tentu hal ini dapat terwujud atas sinergi, ikhtiar dan kolaborasi bersama dari semua mintra, lintas sektor dan masyarakat,” tambah Fuad.