bkkbn-diy-apresiasi-koperasi-aku-sejahtera
Surabaya Kota, Yogyakarta – Meski para anggotanya mengalami kesulitan dalam menjalankan usahanya selama masa pandemi, namun Koperasi AKU Sejahtera tetap berhasil menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu sebelum akhir Maret, yang diselenggaralan bertempat di ruang Kencana Perwakilan BKKBN DIY di kawasan Timoho Yogyakarta, Senin (6/2/2023).

koperasi-aku-sejahtera-gelar-rat-bkkbn-diy-beri-apresiasiKetua Umum Koperasi Asosiasi Kelompok UPPKA (AKU) Sejahtera pusat, GKR Mangkubumi saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi AKU Sejahtera DIY mengungkapkan rasa syukurnya bahwa Koperasi AKU Sejahtera dan para anggotanya berhasil melalui masa pandemi akibat Covid-19 yang membawa pula “pandemi” dalam usaha mereka.

“Ada yang selama pandemi usahanya berhenti sama sekali, ada yang turun drastis omsetnya dan kini ada yang mulai merangkak lagi, ada yang hampir pulih, bahkan ada yang berkembang lebih maju lagi setelah melewati masa pandemi,” demikian Mangkubumi menggambarkan. Semua itu menunjukkan ketangguhan dan keuletan pelaku usaha yang tergabung dalam UPPKA.