“Disitulah peran Humas Polri dibutuhkan, maka dari itu kami dari Humas Polri perlu meningkatkan profesionalisme kinerja, menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas dan peran Humas Polri, terutama dalam memberikan gambaran yang jelas terkait potensi dan antisipasi pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” terang Kombes Dirmanto.

Terkait dengan prediksi isu di atas, Kombes Pol Dirmanto berharap kepada media baik Media Online, Media Cetak, Media Sosial serta Pegiat Media lainnya agar mendukung pemberitaan yang positif guna menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat.

“Ini semua dibutuhkan komitmen dari semua elemen agar tercapai kamtibmas ataupun stabilitas keamanan negara kita ini,untuk itu kami dari Polda Jatim siap mengamankan seluruh tahapan pemilu 2024 nanti,”pungkas Kombes Dirmanto.

Untuk diketahui, Kegiatan Rakernis Humas Polri kali ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dihadiri Kadivhumas Polri Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, Para Karo dan Kabag Div Humas Polri serta para Kabidhumas dan Kasubbid Humas Polda se-Indonesia.