“Bapak/Ibu hadirin yang saya hormati, Kita patut berbangga bahwa di tengah tengah kita telah hadir dr Sandy Hendrayono yang merupakan Dokter/Provider MOP terbaik Tk. Nasional dari Kab Situbondo. Kab Situbondo ini merupakan daerah dengan kantong MOP terbanyak di Jawa Timur. Sejarah dari Situbondo ini akhirnya dikeluarkanlah Fatwa MOP, Bapak Letkol Inf Purn Drs. Didi Suryadi, M.A.P yang merupakan motivator bagi Babinsa dan yang menggugah semangat wawasan kebangsaan kita, Bapak Serka Supandi merupakan Juara Nasional dan Juara 1 Regional I Lomba Motivator KB Pria Tahun 2018 Tingkat Nasional,” katanya.

“Hal ini menunjukkan bahwa Jawa Timur merupakan gudangnya Juara dan saya berharap agar nantinya dari kegiatan ini muncul bibit bibit baru sebagai Motivator KB Pria yang berkontribusi terhadap Program KB di wilayahnya masing-masing. Besar harapan saya agar di Tahun 2023 nanti ketika dilaksanakan Lomba Motivator KB Pria maka calon-calon dari Jawa Timur dapat bersaing di tingkat Nasional,” lanjut Kaper BKKBN Jatim.bkkbn-jatim-bersama-tni-giat-peningkatan-kapasitas-motivator-kb-pria-dalam-penggerakan-program-kb

“Akhirnya dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohiim, pertemuan Peningkatan Kapasitas Motivator (KB Pria) dalam penggerakan Program KB dan Percepatan Penurunan Stunting di Jawa Timur Tahun 2022, saya buka secara resmi. Semoga pertemuan ini memberi manfaat dan Allah SWT senantiasa meridhoi segala usaha kita. Aamiin. Demikian, lebih kurangnya saya mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan. Wabillahi taufik wal hidayah, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarak,” pungkasnya.@Red.