ideafest-2022-usung-tema-nft

IdeaFest juga menawarkan ratusan sesi Talks and Conference dengan tema beragam seperti tren NFT, kesenian, gaya hidup sustainable, kuliner, dan juga musik. Menghadirkan lebih dari 180 pembicara seperti Cinta Laura, Maudy Ayunda, Manoj Punjabi, Hamish Daud, Dipha Barus, Iyas Lawrence, Fellexandro Ruby, Afutami, dan masih banyak pembicara inspiratif lainnya. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi dan mendukung “IdeaFest 2022” yang kali ini memilih tema “Reality Re:defined” dengan mengusung semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia melalui partisipasi dan kolaborasi dari seluruh lapisan pelaku industri kreatif tanah air. Para pelaku industri diajak untuk kembali re:connected, re:introduced, re:established, re:live, dan re:create. 

Harapan ke depan IdeaFest 2022 dapat menjadi wadah bagi para komunitas, merek, serta pelaku industri kreatif lainnya untuk terus mengembangkan karya-karya dan inovasi terbaik mereka. 

“Saya sudah terlibat dari tahun pertama IdeaFest, dan saya ingin ke depannya IdeaFest secara strategis bekerja sama dengan Kemenparekraf. Saya ingin kita kolaborasi dengan IdeaFest,” ujar Menparekraf Sandiaga.