Duta Tai chi Indonesia mewadahi banyak sasana untuk saling menjalin kebersamaan, seperti adanya latihan bersama ini. “Kami berikan kesempatan sasana Duta Tai chi Indonesia menjadi tempat dan pilihan dari segala cabang melakukan latihan bersama, seperti LTK AWS 3 line dance. Ditempat ini pula kami sediakan fasilitas buka puasa bagi mereka yang sedang berpuasa,” terangnya.

Diterangkannya, Tai chi bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk mencari kelas olahraga yang menggabungkan latihan yang efektif dengan manfaat emosional dari meditasi. Tai chi aman dan efektif dalam meningkatkan keseimbangan, fleksibilitas, dan kesehatan kardiovaskular. Tai Chi sangat berharga untuk orang tua dengan kondisi kesehatan kronis. Tai Chi memiliki beberapa manfaat kesehatan bagi pasien yang memiliki masalah pernapasan, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, multiple sclerosis dan arthritis.

raih-prestasi-kejurnas-wushu-duta-tai-chi-indonesia-gelar-syukuranSasana Duta Tai chi Indonesia selama ini tengah mengadakan program pelatihan penjurusan sertifikat bagi anggotanya. Duta Tai chi membuat program untuk instruktur yang benar-benar instruktur. Toni mengatakan, selama ini olahraga Taichi bisa dikatakan minim perhatian. Adanya latihan bersama ini merupakan salah satu upaya untuk membangun persatuan antar gym di Jawa Timur yang manfaatnya dapat membuat Taichi lebih dikenal masyarakat.