raih-prestasi-kejurnas-wushu-duta-tai-chi-indonesia-gelar-syukuran
Surabaya Kota, Surabaya – Sukses menjuarai dan meraih prestasi pada gelaran Kejurnas Wushu Piala Presiden RI 2022, Duta Tai chi Indonesia bersama 14 sasana menggelar kegiatan syukuran bertajuk latihan bersama (Latber). Toni Liono, Founder Duta Tai chi Indonesia bersama Laoshi Hengky saat menggelar kegiatan syukuran bertajuk latihan bersama (Latber), di Sasana Duta Tai chi Indonesia di Jalan Undaan Wetan 56 Surabaya, Jumat (23/9/2022).
Latber sendiri diikuti 300 peserta yang berasal dari 14 sasana yang tersebar di Jawa Timur.

 

raih-prestasi-kejurnas-wushu-duta-tai-chi-indonesia-gelar-syukuran“Kegiatan Latber dan syukuran ini sebagai wujud membangun kebersamaan dan silaturahmi antar anggota untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan setelah kemarin kita bertarung pada gelaran Kejurnas Wushu Piala Presiden RI 2022 di kampus Unesa Surabaya ,” kata Toni Liono, Founder Duta Tai chi Indonesia.

Diterangkannya, pada Kejurnas Wushu Piala Presiden RI 2022, dua anak didik Duta Tai chi Indonesia berhasil menjadi juara. Mereka adalah Airi (14 tahun) yang berhasil menjadi juara satu senior kategori pedang dan Kansa (11 tahun ) yang berhasil menjadi juara dua senior kategori pedang. “Mereka berdua adalah anak didik dari Laoshi Hengky yang hari ini juga tengah merayakan ulang tahun,” terang Toni Liono.