“Besar harapan kami kepada seluruh Peserta  nantinya tidak putus ditengah jalan dan dapat lulus semuanya serta dapat menerapkan pembelajaran dalam kehidupan sehari-hari dan menyebarluaskan ilmu-ilmu yang telah didapatkan” Ujar Erna, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, dalam sambutannya.

Dalam rangkaian pembukaan, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur menyerahkan paket buku pedoman kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bondowoso, yang terdiri dari Buku lansia tangguh dengan 7 Dimensi, Buku Pedoman PJP, Buku Sekolah Lansia di Kelompok BKL, dan buku Panduan SOTH di Kelompok BKB. Selain itu, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur juga menyematkan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan 4 orang peserta SOTH dan Selantang.

soth-dan-selantang-di-kab-bondowoso-resmi-dibuka-ketua-tp-pkk-jatimArumi Bachsin Emil Dardak SE berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat mendukung SOTH dan Selantang ini. Arumi Bachsin Emil Dardak SE sangat berharap bahwa semangat para ibu-ibu yang mempunyai anak balita  dan para lansia peserta SOTH dan Selantang mampu menjadi pengingat kita semua bahwa “Dengan belajar, kita akan mampu mengubah dunia. Sekalipun kita tidak dapat mengubah dunia, setidaknya kita akan mampu mengubah diri kita sendiri”.

Rangkaian Pembukaan SOTH dan Selantang di Kabupaten Bondowoso ditutup dengan Senam Maumere dan foto bersama. Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi SOTH dan Selantang beserta pengisian administrasi sekolah. @Red