soth-dan-selantang-di-kab-bondowoso-resmi-dibuka-ketua-tp-pkk-jatim
Surabaya Kota, Bondowoso – Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak SE, resmi membuka Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) dan Sekolah Lansia Tangguh (Selantang) di Pendopo Kabupaten Bondowoso yang ditandai dengan Pemukulan Gong. Senin (19/9/22).

soth-dan-selantang-di-kab-bondowoso-resmi-dibuka-ketua-tp-pkk-jatimArumi Bachsin Emil Dardak SE membuka secara resmi dengan didampingi oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Bupati Bondowoso, Anggota DPR RI Komisi IX yang diwakili oleh M. Imron Yusuf, Ketua TP PKK Kab. Bondowoso, dan lain-lain.

Terdapat 24 (Dua Puluh Empat) SOTH dan 31 (Tiga Puluh Satu) Selantang yang tersebar di semua kecamatan di Kabupaten Bondowoso. Dua diantaranya sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran.

SOTH yang sudah siap melaksanakan pembelajaran yaitu SOTH Flamboyan di Kelurahan Dabasah Kecamatan Bondowoso dan SOTH Anggrek 3 di Kelurahan Tenggarang Kecamatan Tenggarang.

soth-dan-selantang-di-kab-bondowoso-resmi-dibuka-ketua-tp-pkk-jatimSementara Selantang yang sudah siap melaksanakan pembelajaran yaitu Selantang BKL Tanjung Badean di Kelurahan Badean dan Selantang Barokah di Desa Wonosari Kecamatan Grujugan.