hut-ri-ke-77-perhutani-kph-probolinggo-gelar-perlombaan
SurabayaKota, Probolinggo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 di tahun 2022, Perhutani KPH Probolinggo menggelar acara puncak kegiatan dengan semangat dan penuh keceriaan pasca pandemi Covid-19 di halaman Kantor Perhutani KPH Probolinggo, Selasa (16/08).

hut-ri-ke-77-perhutani-kph-probolinggo-gelar-perlombaanHadir dalam acara tersebut, Administratur beserta jajaran manajemen KPH Probolinggo, 16 Satuan Unit Kerja yang terdiri dari 10 Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH), 4 TPK, KPH dan KBM serta IIK Korwil Jatim Cabang Probolinggo yang kesemuanya berjumlah sekitar 450 orang.

“Hari ini merupakan acara puncak kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati baik dari KPH Probolinggo maupun KBM wilayah Probolinggo dan IIK cabang Probolinggo,” ungkap Sabri, selaku Waka Probolinggo yang didaulat menjadi ketua dalam kepanitiaan perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini.

hut-ri-ke-77-perhutani-kph-probolinggo-gelar-perlombaan“Dengan mengangkat tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kegiatan pagelaran perlombaan tersebut didasarkan hasil absensi oleh 450 orang peserta,” terangnya.