BKKBN Jatim
Surabaya Kota, Surabaya – Perwakilan BKKBN Jatim yang dipimpin Dra. Maria Ernawati, M.M., kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik tingkat Nasional Tahun 2022. Pada tanggal 20 Juni 2022 secara hybrid, berlangsung penilaian puncak untuk rangkaian kategori lomba Penyuluh KB PNS, Petugas Lapangan KB Non PNS, Kader IMP (PPKBD/Sub PPKBD) dan Pasangan KB Lestari 20 Tahun.

BKKBN Jatim

Provinsi Jawa Timur telah mengirimkan Terbaik di tingkat Provinsi yaitu Dra. Ana Bangun Niestri dari Kota Madiun di Kategori Penyuluh KB PNS, Sdri. Mei Eka Austarina, SE dari Kabupaten Gresik di Kategori Petugas Lapangan KB Non PNS, Sdri. Alihan Restri Mileni dari Kabupaten Madiun di Kategori Kader IMP (PPKBD/SubPPKBD), serta pasangan Wuryaning Yuliastuti/ Sugeng Riyadi dari Kota Madiun di Kategori Pasangan KB Lestari 20 Tahun.

Pada pengumuman 5 besar yang akan melaju ke penilaian akhir yaitu Wawancara Terbuka oleh Tim Penilai, keempat perwakilan Provinsi Jawa Timur berhasil lolos dan berhak masuk ke penilaian tahap akhir.

Pengumuman Pemenang dilaksanakan setelah Wawancara Terbuka kepada 5 Besar Terbaik dari semua kategori dan disampaikan oleh Deputi Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi BKKBN, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd.