bkkbn-jatim-bersama-ibu-arzeti-bilbina-gelar-prioritas-nasional-pengasuhan-1000-hpk-dan-balita
Surabaya Kota, Surabaya – Sebagai upaya implementasi promosi 1000 HPK kepada masyarakat, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur bersama Komisi IX DPR-RI, Ibu Arzeti Bilbina, SE, M.AP melaksanakan kegiatan Program Prioritas Nasional Pengasuhan 1000 HPK dan balita melalui Sosialisasi di Kota Surabaya pada hari Kamis (17/11) di Graha Makarti Balai UPT Balai LPPTK Surabaya.bkkbn-jatim-bersama-ibu-arzeti-bilbina-gelar-prioritas-nasional-pengasuhan-1000-hpk-dan-balita

 

Kegiatan ini mengundang sebanyak 145 orang yang terdiri dari Kader BKB, PPKKBK, Sub PPKBK, CoE BKB, CoE BKR, CoE BKL, CoE UPPKA, Penyuluh KB Kota Surabaya OPD KB Kota Surabaya dan Insan Genre. Hadir dalam kegiatan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Ibu Dra. Maria Ernawati, MM yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Dra. Sofia Hanik, MM Koordinator Bidang Adpin.

Dra. Sofia Hanik, MM menjelaskan adalam sambutannya bahwa Suksesnya Gerakan penyebarluasan informasi pentingnya 1000 HPK dan balita ini tentu tidak dapat berjalan sendiri, perlu dukungan kerjasama berbagai pihak, baik itu dari OPD KB, Penyuluh KB, TPK serta dari seluruh kader poktan BKB, BKR, BKL dan UPPKA.