Kaper BKKBN Jatim
Surabaya Kota, Surabaya –  Kaper BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati, M.M., membuka Pelaksanaan Masa Karantina Finalis Apresiasi Duta GenRe Provinsi Jatim Tahun 2022 (9/6/2022).Finalis Apresiasi Duta Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Jawa Timur berjumlah 10 orang putra dan 10 orang putri yang berasal dari 18 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Kaper BKKBN Jatim

Kegiatan masa karantina ini akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu sejak tanggal 9-10 Juni 2022 di Surabaya Suites Hotel. Diawali dengan Cek Kesehatan untuk memastikan seluruh Finalis dalam keadaan yang prima untuk mengikuti kegiatan selama karantina hingga Grand Final pada tanggal 11 Juni 2022 di Royal Plaza Surabaya.

Kaper BKKBN Jatim, menyampaikan bahwa Penanaman stunting harus dimulai dari hulu yaitu dimulai dari masa remaja. Remaja harus diberikan edukasi terkait persiapan untuk menikah. Erna sangat berharap Apresiasi Duta GenRe Jatim 2022 ini dapat dijadikan momentum bagi remaja untuk bangkit dan meningkatkan kebersamaan serta menunjukkan peran yang nyata dalam berbagai aktifitas, terutama pencegahan stunting.