“Kemudian ia menambahkan hendaknya para Dandim yang berada di jajaran korem 061/SK ini harus memiliki tekad pengabdian yang tulus dan ikhlas untuk membesarkan satuan Korem 061/Sk, sehingga kebesaran dan nama harum Korem 061/SK tetap terjaga serta keberadaan satuan ini akan tetap dicintai dan di butuhkan oleh masyarakat. “Pungkas Danrem.

“Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Berbagai tantangan tugas, sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Sedangkan, yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan,” tegas Danrem.

Diakhir sambutannya Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, letkol Inf Sukur Hermanto Serta Letkol Arm Suyikno, S. Sos yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Dandim 0608/Cianjur, Dandim 0621/Kab. Bogor, Dandim 0622/Kab. Sukabumi.

Danrem menambahkan bahwa ia yakin dengan berbagai pengalaman tugas yang telah miliki, tentunya akan terus memberi sumbangsih dan karya tebaik dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Dan Kepada Letkol Arm Haryanto S. Sos sebagai Dandim 0608/Cianjur, Letkol KavĀ  Gangan Rusgandara sebagai Dandim 0621/Kab. Bogor serta Letkol Inf Anjar Ari Wibowo sebagai Dandim 0622/Kab. Sukabumi Ia mengucapkan selamat bertugas, diiringi harapan semoga sukses selalu dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.