danrem-061-sk-pimpin-sertijab
Surabaya Kota, Jakarta – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Tiga Komandan Kodim jajaran Korem 061/Sk serta tradisi satuan.  ketiga Komandan Kodim yang pada hari ini melaksanakan Sertijab  yaitu Dandim 0621/Kab. Bgr, Dandim 0622/Kab. Smi, Dandim 0608/Cjr, giat tersebut  digelar di Aula Makorem Jl.Merdeka No.64 Kel.Ciwaringin Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, dengan dihadiri oleh lebih kurang 80 orang dengan pnerapan protokol kesehatan, Kamis (6/1).

danrem-061-sk-pimpin-sertijab

Dalam sambutannya, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi menyampaikan, bahwa Pergantian jabatan atau alih tugas di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Dan ini adalah salah satu hal yang  dipandang sebagai upaya perwujudan untuk meningkatkan kinerja setiap personel yang mewakili organisasi, pemahaman, harapan, tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

danrem-061-sk-pimpin-sertijab