Topeng Telek,yang menceritakan perdamaian dunia dan ditampilkan dalam ritual sakral sekaligus hiburan;Topeng Tua,cerminan seorang lelaki tua;dan Topeng Keras,mewakili seorang tokoh penting yang dikenal sebagai Patih Keras, yakni seorang pejabat istana yang kuat, berpangkat tinggi, dan patih raja yang juga sangat dekat dengan rakyatnya.

 

“Suatu kehormatan bisa menjalin kerjasama dengan Indonesia. Kostum, orang-orang, dan cerita unik di baliknya benar-benar yang sayacari selama ini dari Indonesia. Hal itumengingat Indonesiabenar-benar memiliki budaya yang unik dan beragam.

 

Saya sudah berkali-kali ke Indonesia dan datang ke Paviliun Indonesia benar-benar membuat saya merasa seperti kembali ke rumah.Saya berharap dapatbekerja sama dengan Paviliun Indonesia lagi dalam waktu dekat,”kata Palani Mohan.

 

Pelaku budaya dan pemilik Sanggar Paripurna Made Sidiasaat sesi foto mengatakan, kolaborasi ini merupakan langkah yang baik untuk menceritakan dan memperkenalkan beragam budaya Bali yang belum banyak diketahui banyak orang.