Pihaknya akan membantu pemantauan dan pengawasan apabila nanti WBP telah mendapatkan bebas bersyarat sebagaimana menjadi hak bersyarat WBP.

Teguh Pamuji juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Kelurahan Magersari dalam mendukung dan mensukseskan program baru ini. Pihak Lapas berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik, serta mencegah terjadinya. Program Si PEMUDA ini mengajak jajaran Lapas untuk turun dan terjun langsung ke desa demi menyuguhkan kecepatan, kemudahan, dan kepastian layanan Pemasyarakatan.

Pada akhir kegiatan, keluarga WBP diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk sharing, bertanya, dan diskusi terkait pelayanan Pemasyarakatan. Keluarga WBP memanfaatkan kesempatan tersebut. Kemudian, acara diakhiri dengan penandatanganan formulir jaminan dengan cepat, mudah, dan pasti. Tentunya hal ini telah memangkas birokrasi yang mulanya proses ini perlu dilakukan berulang sampai 3 (tiga) kali. Sambil menunggu giliran, mereka diberi kesempatan untuk video call dengan WBP-nya. Hal ini membuat keluarga WBP sangat senang dan mengapresiasi program ini. Harapannya, agar program ini dapat berjalan dengan berkelanjutan.