Kita berharap kegiatan yang di gelar Perhutani akan meringankan masyarakat kawasan kerja Perum Perhutani. “Kami mewakili jajaran Perhutani mohon dukungan dan doanya masyarakat agar kami dapat menjaga hutan di pulai jawa ini tetap lestari sehingga jaminan untuk air, jaminan untuk udara bersih bagi anak cucu kita nantinya dapat terjaga dimasa yang akan datang. Kami sebentar lagi akan menginjak ulang tahun Perhutani ke-63 kita akan terus semangat dalam mengelola hutan dengan baik,” Tutup Wawan Tri Wibowo.kph-lawu-ds-gelar-semarak-ramadhan-berkah-2024

Kepala Camat Kartoharjo Kota Madiun, Sumarno mewakili semua masyarakat menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Perhutani yang telah peduli kepada masyarakt dengan mengelar semarak ramadhan dalam menjelang hari raya idul fitri satu syawal 1445 hijriah dengan menjual sembako murah menyambung program wali kota Madiun dalam rangka ketersediaan pangan tercukupi di Kota Madiun,” Ucap Sumarno.

“Kita berharap kedepan mari kita sama-sama untuk membantu masyarakat Kota Madiun maupun di daerah lainya menjadi lebih sejahtera.” Tutupnya.

Loading