gus-firjaun-bari-motivasi-pada-anggota-tpk-di-balai-desa-pakusari-jember

Surabaya Kota, Jember – Pada hari Selasa, (19/03/23) Orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK) digelar di Balai Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, Jember. Kegiatan diikuti oleh 54 orang peserta yang merupakan Tim Pendamping Keluarga dari Desa Jatihan, Pakusari dan Kertosari.gus-firjaun-bari-motivasi-pada-anggota-tpk-di-balai-desa-pakusari-jember

Menunjukkan keseriusannya dalam menurunkan angka stunting, Wakil Bupati Jember, K.H. MB. Firjaun Barlaman, hadir memberikan motivasi kepada anggota TPK hari itu. “Orientasi TPK ini saya harapkan dapat membangkitkan kembali semangat TPK dan menguatkan komitmen bersama dari pemerintah di tingkat kecamatan dan desa, akademisi, pelaku usaha, tokoh masyarakat dalam menangani stunting ataupun mencegah hal-hal yang dapat berpotensi menyebabkan stunting”.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Jember yang akrab dipanggil Gus Firjaun berharap bahwa Tim Pendamping Keluarga adalah tugas yang mulia untuk dapat menjadi ujung tombak dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Jember.

Loading