Selain itu , LaNyalla juga mengapresiasi Pengurus Muaythai Jawa Timur yang telah membuktikan diri mampu menjalankan Roda Organisasi dan Pmbinaan Atlit – atlit Muaythai Jawa Timur untuk terus berkiprah dalam Turnamen , Kejurda , Porprov , maupun Puslatda untuk persiapan PON Sumut dan Aceh tahun depan.

Disampaikan pula oleh Mantan Ketum PSSI itu, Cabang Olahraga Muaythai telah ditetapkan sebagai salah satu Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di Olimpiade 2024 di Paris , Perancis.

“Untuk itu sangat penting bagi kita memanfaatkan peluang emas ini dengan mulai mencari Bibit – bibit Atlet yang berbakat , yang diharapkan dapat mewakili Indonesia di ajang Internasional. Sehingga Event – event seperti ini , baik Turnamen , Kejuaraan atau Liga Series , harus mendapat dukungan dari semua pihak,” paparnya.

Sementara itu , Ketua Muaythai Jawa Timur Baso Juherman mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu VIP dan semua pendukung , Pengusaha , Sponsor maupun Atlet Muaythai. Kata Baso, perhelatan ini menjadi perhelatan spesial. Karena untuk pertama kalinya Ketua Muaythai LaNyalla semenjak dilantik hadir di Kejuaraan resmi Muaythai. Ini juga untuk pertama kalinya Liga Muaythai menggunakan nama Piala Pangdam V Brawijaya.