Pria di sebut mengalami impotensi bila sulit untuk ereksi setiap kali hendak berhubungan seksual, dalam jangka waktu 6 bulan atau lebih. Jika seorang pria hanya sesekali mengalami kesulitan ereksi atau mempertahankan ereksi, belum tentu ia mengalami lemah syahwat.

Gejala-gejala lemah syahwat meliputi sulit mencapai ereksi meski sudah mendapat cukup rangsangan. Kadang disertai penurunan hasrat seksual. Kondisi ini dapat menyebabkan penderitanya merasa malu, putus asa bahkan depresi. Selain itu, impotensi juga dapat membuat hubungan dengan pasangan menjadi kurang harmonis dalam hubungan rumah tangga,

SEGERA datang ke alamat kami
Keluhan anda di jamin 1000% bisa normal kembali. Konsultasi gratis Alamat jalan H. Zainudin gang Naimin 1 Nomor 49 Radio dalam Jakarta Selatan, patokan  Kopi Koboy Radio Dalam. Hubungi 08584653330.

Klinik Pengobatan alat vital Aa Aby Abdullah Cucu Hj Mak Erot Jakarta Selatan

Dengan metode pengobatan terapi pijat urut dibantu dengan ramuan herbal tradisional yang di racik dari bahan bahan pilihan turun temurun, menjadikan anda pria perkasa dan percaya diri ketika bertempur dangan pasangan anda di ranjang. Ribuan pasien sudah membuktikan berhasil dengan sempurna, paten dan permanen.

Metode Alamiah. Pengobatan kami selalu memakai bahan yang alami dan sudah di sariatkan dengan doa khusus pengobatan turun temurun, sehingga aman buat di konsumsi dengan hasil maksimal dan sudah terbukti khasiatnya.