Kabupaten Malang sendiri menempati peringkat 4 dengan merebut 9 Emas , 20 Perak , 16 Perunggu. Sedangkan, Kota Kediri berada di peringkat 5 dengan mendapat 7 Emas , 13 Perak , 8 Perunggu. Dibawah Kota Kediri , yaitu Kabupaten Banyuwangi , Kabupaten Lumajang , Kabupaten Tulungagung , Kabupaten Sidoarjo dan Kota Batu di peringkat 10.

Dari Kejurda ini, tercatat ada Enam Daerah yang tidak mendapatkan medali, alias nol medali. Masing – masing Kabupaten Situbondo , Kabupaten Trenggalek , Kabupaten Jombang , Kabupaten Tuban , Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo.

Namun demikian, Mirza mengaku telah memiliki catatan yang menarik dari Kejurda tahun ini , dimana jumlah peserta untuk Kelompok Umur ( K U ) – C sampai KU – F membludak. Jumlah pesertanya hampir tiga hingga empat kali lipat dibanding KU – A dan B.

“Artinya, animo Atlet Jatim untuk mengikuti Cabor Fin Swimming ini meningkat luar biasa. Ke depan , diharapkan masih banyak Atlet yang bisa kita persiapkan untuk lebih jauh lagi baik di tingkat Nasional maupun Asia,” jelasnya.