BKKBN Jatim Bersama DPPKB Nganjuk Kembali Gelar Penguatan Program Pembangunan Keluarga
Surabaya Kota, Nganjuk – Perwakilan BKKBN Jatim bersama dengan Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk kembali menyelenggarakan Penguatan Program Pembangunan Keluarga bersama Mitra Kerja yang bertempat di Balai Desa Begadung Kecamatan Nganjuk.BKKBN Jatim Bersama DPPKB Nganjuk Kembali Gelar Penguatan Program Pembangunan Keluarga

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Anggota Komisi IX DPR RI yang diwakili oleh Salik Ma’wal Murtadlo dan dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Ibu Dra. Maria Ernawati, MM. Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk, Ibu Dra. Widyasti Sidartini, M.Si beserta Kepala Desa Begadung, Setiyo Wicaksono, S.STP.

Dalam sambutannya, Wicak menyambut hangat kedatangan Perwakilan BKKBN Jatim dan Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk di Desa Begadung. Wicak juga membahas tentang generasi milenial yang kehidupannya sibuk dengan media sosial karena lahir pada zaman perkembangan teknologi. Wicak berpesan kepada seluruh remaja untuk berpikir 2 sampai 3 kali sebelum mengambil keputusan.

Pada kegiatan ini juga dilakukan prosesi Pengukuhan Duta GenRe Desa se-Kabupaten Nganjuk sejumlah 115 orang dari berbagai desa di Kabupaten Nganjuk. Pembacaan naskah pengukuhan dilakukan oleh Kepala Dinas PPKB Nganjuk dengan didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dan Anggota Komisi IX DPR RI yang diwakili oleh Pak Salik.