Masih diruang rapat, pihak Polsek Kenjeran Surabaya, juga mengingatkan kepada para pedagang untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungan. “Dari kepolisian menekankan keamanan dan ketertiban Lingkungan saja. Kita bersama-sama baik dari pihak kepolisian, Danramil, Satpol PP, perangkat RW dan Temen-temen PKL kita sama-sama menjaga wilayah Suramadu supaya aman dan kondusif,” ujar Iptu Dwi Raharjo selaku Kanit Binmas Polsek Kenjeran.

Selain itu, Lurah Tambak Wedi Surabaya, Dodik meminta dua Paguyuban PKL di Suramadu tersebut untuk saling merangkul.
“Saya berharap antar PKL itu bisa guyub rukun tidak ada iri-irian, saling merangkul walaupun di sana ada dua Paguyuban. dann juga kebersihannya tetap dijaga, itu aja yang saya minta,” pinta Dodik kepada pedagang.

Sementara, Ketua Rukun Warga (RW) 02 Tambak Wedi Surabaya, Mustakim mengutarakan bahwa dirinya tidak lagi mempermasalahkan PKL Lesehan Suramadu. Melainkan yang terpenting juga turut menjaga keterangan dan kebersihan lingkungan sekitar.

“Yang saya minta itu ketentraman jangan sampai ada keributan. Bah tutup jam 7 (tujuh) pagi, buka jam 7 (tujuh) malam terserah,” kata Mustakim.