Surabaya Kota – Kali pertama Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) yang akrab dikenal dengan Kampus Indonesia Mini berkesempatan dikunjungi untuk menjadi tempat Campus Special Hunt Miss Indonesia 2023. Digelar oleh RCTI pada Kamis (02/03/2023), kontes ini diikuti mahasiswa UKSW berbagai fakultas dan masyarakat umum.

Head Off Air Marketing Communication RCTI Yan Satriana menuturkan bahwa UKSW sebagai kampus Indonesia Mini sangat potensial untuk program Miss Indonesia ini, karena beragam suku, budaya bahkan perwakilan dari tiga puluh delapan provinsi di Indonesia ada disini.

IMG 20230304 WA0010“Indonesia Mini ini cocok sekali untuk program kita yang membutuhkan perwakilan dari 38 provinsi yang ada di Indonesia. Harapannya kita mendapatkan kandidat dari kampus Indonesia Mini yang mewakili provinsinya sendiri,” tuturnya.

Kondisi hujan tidak menyurutkan antusias peserta dalam mengikuti tahapan seleksi pada kontes tersebut. Disampaikan lagi oleh Yan Satriana tahapan seleksi pada audisi ini meliputi tahap registrasi, tes tertulis dan interview. Audisi ini dibuka untuk mahasiswa UKSW dan masyarakat umum, namun target utama pada special audition kali ini adalah mahasiswa UKSW.