“Gaperbang mengimplementasikan dengan slogan dan aksi, Hidup Hari Esok Lebih Baik Dari Hari Ini dan Kita Hidup untuk Memberi Bagi Orang Lain,” kata Andrew Parengkuan dalam Sarasehan Kebangsaan, di Villa PT Hobson Interbuana Indonesia, Sukaresmi, Cikanyere, Kabupaten Cianjur, Minggu (31/10/2021).

Menurut Andrew sapaan akrabnya, Gaperbang juga menyampaikan komitmen, bahwa setiap anggota Gaperbang harus memiliki karakter kepedulian sosial. Dimana terumuskan bahwa, ‘Hidup Untuk Memberi Bagi Orang Lain’ yang merupakan nafas dan ciri setiap anggota.

“Setiap anggota Gaperbang meyakini bahwa ketika memberi bagi orang lain, maka akan membuka pintu rejeki untuk Hidup Hari Esok yang lebih Baik,” tandas Andrew ditemani Raden Sekjen Gaperbang dan Anton R. Santoso Bendahara Umum Gaperbang.

Oleh karena itu kata Andrew, Gaperbang akan banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial melalui ‘Gaperbang Peduli’. Dimana akan dilakukan di Komunitas-Komunitas Gaperbang (KOGAR) yang tersebar di berbagai wilayah. Ditegaskan juga bahwa, setiap anggota Gaperbang, sudah memberi terlebih dahulu secara pribadi, pada setiap kegiatan sosial yang dilakukan.