Sidoarjo – Hj. Sarajuita Sahara, SE., atau Sarah Duo Virgin biasa orang menyapanya sejak 2004 lalu. Nama Duo Virgin adalah dua penyanyi dangdut kakak beradik Sarah dan Sevi yang beken, karena setiap sabtu atau minggu tampil di JTV (red-Jawa Timur Televisi) milik Jawa Pos Group.

Kali ini Sarah atau sekarang biasa disapa Mbak Sarah bukan lagi menjadi seorang penyanyi, akan tetapi menjadi calon pemimpin masa depan. Walau dimulai sebagai Calon Kepala Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Ibu dua anak kelahiran 33 tahun lalu yang sudah gantung mic sebagai penyanyi ini mengaku siap menerima konsekuensi dengan maju sebagai Calon Kepala Desa. Dimana Sarah ikhlas meninggalkan profesi sebagai penyanyi yang digelutinya.

“Saya sudah niat lahir dan batin untuk mengabdi dan membangun desa Ngampelsari. Didukung oleh orangtua, suami dan saudari-saudariku Insya Allah saya akan berjuang meraih dukungan,” terang Mbak Sarah perempuan yang sudah berhijab ini.

Ia berkeyakinan, apabila diberikan amanah untuk memimpin Desa Ngampelsari, dirinya akan menjadikan desa ini menjadi desa yang maju dan desa yang dibanggakan. Semua kemampuan dan potensi yang dimiliki dirinya akan dicurahkan untuk kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan.

Saat pendaftaran sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Ngampelsari, Hj.Sarajuita Sahara, SE. didampingi suami saat melakukan di Balai Desa Ngampelsari. Katanya, suaminya siap mendampingi dirinya jika terpilih, dengan membantu melayani masyarakat.

“Saya siap mendarmabaktikan kemampuan saya untuk membangun Desa Ngampelsari ini. Atas dukungan keluarga dan orangtua lah niat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa semakin terang,” tandas Mbak Sarah.

Mbak Sarah juga mengaku siap bertarung dengan dua Cakades lainnya, untuk meraih simpati dukungan warga Desa Ngampelsari. Sebab katanya, pengembangan ekonomi masyarakat di Desa Ngampelsari perlu ditingkatkan lebih berkembang.