“Kali ini mengeluarkan Lipstik Glow Serum, sementara di Brand lain tidak ada ada yang unik. Sekarang apalagi dengan launching lipstik glow merupakan produk yang cocok dengan segmentasi Envio dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat,” paparnya.

Denny menambahkan, ini adalah event kedua antara Salsa Cosmetics vdan Envio Store. Untuk promo Envio sendiri adalah Promo setiap pembelian Rp. 50 Ribu Produk Salsa free pensil alis dan Promo yang diberikan ada gratis Totte Bag Envio Store hingga Kupon Discount 50l perawatan di Salsa Beauty Center. Ada juga free 10 Lip Glow Serum untuk 10 pengunjung pertama tgl 4-6 Desember.

“Harapannya lebih besar dimana tahun 2020 tahun yang sulit terhadap semua masyarakat. Semoga omset ditahun 2021 semakin naik. Selain itu, untuk Protokol Kesehatan kami juga terapkan di toko kami. Seperti menggunakan Hans Sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak. Untuk konsumen yang jika tidak bermasker maka konsumen tidak bisa masuk ke toko,” tandasnya.

Senada, Direktur PT. Alfa Viktori Familia (Salsa Cosmetics) Alvito Verick Fransen menambahkan, awalnya kami akan melaunching produk ini tanggal10. Namun kali ini kami prelounch, dengan diisi talk show live melalui Instagram (IG). Baik IGnya Salsa, IG nya Brojabro maupun IGnya Envio Store. Agar semua masyarakat tahu apa sih produk Lipstik Glow Serum.