Lipstik Glow Serum by Salsa Cosmetics / An9

Surabayakota.com Surabaya – Lipstik Glow Serum Salsa Cosmetics, menjaga Bibir sehat walaupun seharian memakai masker. Produk inovatif Salsa Cosmetics bekerjasama dengan Envio Store dengan pre Launching produk baru Lipstik Glow Serum. Event Salsa ini exlusive launch hanya di Envio Store saja hingga tanggal 10 Desember baru akan dijual di toko-toko lain. Sebuah kebanggaan Envio Store telah dipercaya Salsa Cosmetic.

Menghadirkan Brojabro, bintang Surabaya yang di Endors dalam event produk baru Lipstik Glow Serum di Envio Store Jalan Raya Rungkut Asri Utara 09-16 Surabaya.

Kelebihan belanja di Envio Store ini adalah adanya konsep baru toko kita dalam menghadapi new normal yaitu dengan memberi dulu (fasilitas) sebelum berjualan, mulai dari parkir yang luas dan gratis, standar protokol kesehatan Covid-19, hingga suasana nyaman disertai pramuniaga yang siap melayani menjadi kelebihan toko kami

Bintang Surabaya Brojabro menjelaskan, produk Salsa terbaru ini unik dan inovatif yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Terutama kaum milenial pecinta kecantikan dengan brand yang lebih banyak lagi. Salsa Cosmetics memproduksi Make up dengan harga dibawah Rp.50 ribu.