Banjarmasin – Organisasi persaudaraan Ikatan Masyarakat Madura (IKAMRA) bertandang ke Bumi Lambung Mangkurat dalam deklarasi memberikan dukungan pasangan calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Dukungan ini diberikan kepada pasangan Cakada Kabupaten Banjar, Dr. Andin Sofyanoor, SH, MH (Andin) dan KH. Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton) dengan nomer urut 2.

Dalam deklarasi pemenangkan Dr. Andin Sofyanoor, SH, MH (Andin) dan KH. Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton) ini tampak hadir tokoh-tokoh muda suku Madura. Dimana acara diselenggarakan
di sebuah restaurant di Banjarmasin, Kamis (19/11/2020).

Abd. Rahman, SH., MH., Selaku Sekretaris Jenderal Ikatan Masyarakat Madura (Ikamra) didampingi koleganya dari Madura Didi Ahmadi, S.H., M.H., Dr. H.M. Uhaib As’ad, M.Si dan sejumlah tokoh Madura lainnya, menjelaskan bahwa kedatangannya ke Bumi Banjar ini hanya memberikan dukungan terhadap pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Banjar, Dr. Andin Sofyanoor, S.H., M.H. (Andin) dan K.H. Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton).

“Terimakasih teman-teman media, terutama media banjar, lokal dan nasional, kami atas nama Ikatan Masyarakat Madura dan sekaligus saya Ketua Umum DPP Laskar Macan Asia (LMA) memantapkan dukungan penuh kepada paslon 02. Yaitu Doktor Andin Sofyanoor selaku Calon Bupati Banjar. Andin adalah atasan saya di Organisasi Advokat P3HI, apapun alasannya saya wajib mendukung dan memenangkan beliau di Pilkada Banjar mendatang ini,” kata pria yang biasa disapa Addur ini.