“Sosialisasi dan promosi Program BANGGAKENCANA khususnya Program Generasi Berencana (GenRe) secara massif perlu kita lakukan melalui berbagai media dan kesempatan. Namun sebelum melakukan promosi perlu kita siapkan tenaga-tenaga yang berkompeten dan memahami permasalahan remaja. Salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi pelaku dan pengelola program GenRe adalah melalui kegiatan Workshop PKBR yang sedang kita laksanakan sekarang ini dengan materi-materi PKBR yang sudah dikembangkan dan didesain agar mudah dipahami para remaja dan masyarakat,” terang pak Teguh.

Pak Teguh berharap melalui kegiatan Promosi GenRe dan Workshop PKBR ini para peserta dapat lebih memahami materi-materi yang disampaikan untuk dijadikan bekal dalam memberikan sosialisasi dan mempromosikan program GenRe kepada remaja sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian antar teman sebaya serta menunjukkan peran nyata dalam berbagai aktivitas dalam rangka mewujudkan Generasi Emas Harapan bangsa.

Diakhir kata sambutannya pak Teguh berpesan dalam menyikapi wabah pandemi virus covid-19 agar selalu menaati protocol Kesehatan dalam melakukan berbagai aktifitas sebagai upaya kita untuk mencegah penularan virus covid-19 melalui perilaku 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin dengan air mengalir. @red