Surabaya Kota || Bondowoso – Menjelang akhir tahun, Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur masih melakukan Penguatan Program Bangga Kencana bagi Penyuluh KB, yang mana kali ini bertempat di gedung Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso pada Hari Rabu (11/11/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN provinsi Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., bersama tim dari Jawa Timur, Sekretaris Badan dan Kepala Bidang Adpin melaksanakan audiensi dengan Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat, S.E., M.Si.

Audiensi ini juga dihadiri oleh asisten ahli 1 Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana kabupaten Bondowoso.

IMG 20201111 WA0021
Ket: Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd.

Dalam kegiatan Penguatan Program Bangga Kencana bagi Penyuluh KB, PLT. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB, bapak Awan Boedhyono, S.Sos., menyampaikan bahwa pada bulan September 2020 IPM kabupaten Bondowoso sebesar 6,66, CPR 77,7%, DO Putus Pakai 6,63 % dan unmeetneed 8,19.