Dirinya berharap, publikasi berita yang mewarnai media-media digital semakin tertib memenuhi standar, kaidah, dan etika jurnalistik di media digital, serta memenuhi standar keamanan informasi digital.

“Oleh karena itu, saya menyambut baik dan mendukung Pelatihan ini sebagai jembatan menuju dunia pers dan jurnalistik yang cerdas, obyektif, berdedikasi dan memiliki komitmen terhadap kemajuan di bidangnya,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas Polda Lampung diwakili Kasubdit Bin Polsus Satpam AKBP Feriwanto, Kapolres Pesawaran diwakili Kabag Ops Kompol Maryanto, CO guetilang.com Dedi Yulianto, Direktur guetilang.com Cepu Supriyanto.

Hadir juga sebagai penguji (asesor) LSP Pers Indonesia berlisensi BNSP, Wesley Sihombing, Iptu Matera Kasat Binmas Polres Pesawaran, AKP Yani Devi yanti Kasat Binmas Polres Lamsel, Akp Darwin Kasi Humas Polres Pesawaran, Kasi humas Polres Tanggamus Iptu Yusuf, Kasi humas Polres Lampung Selatan Akp Agusdianto dan Para Bhabinkamtibmas Polres Pesawaran.