Keputusan ini harus diambil karena tidak mencerminkan karakter dan figur pemimpin sebagai bagian dari Lembaga dan Yayasan dianggap tidak memiliki sense of belonging, melanggar etika, kurangnya akhlaq dan adab serta minimnya pengalaman.

ar-learning-center-dan-yppn-sukses-gelar-rapat-akbar-yayasan“ZS dan IHL kami re-struktur dalam kepengurusan karena tidak bisa menjaga nama baik, tidak mengikuti SOP Aturan dan tidak menjalankan amanah yang telah tetapkan dan dipercayakan.
Jangan percaya dengan statemen yang cenderung memprovokasi dan bertindak ekstrim yg mengganggu stabilitas dan program-program kegiatan yang telah ditetapkan dengan membentuk kelompok sendiri diluar kepengurusan yg sah,” ucap Mas Andre Hariyanto yang juga Ketua Bidang Pendidikan dan Profesi Persatuan Wartawan Republik Indonesia juga Anggota Sindikat Wartawan Indonesia sebagaimana salah satu tim melaporkan dan membuktikannya.

Dalam rapat Akbar ini diakhiri dengan harapan, tetap komunikasi menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan tidak ada dendam, saling mendoakan untuk kebaikan bersama.