Kegiatan GenRe Youth Camp ini diisi juga dengan berbagai rangkaian kegiatan lain seperti Pentas Seni Remaja, Lomba Penyuluhan, Lomba Cerdas Ceria, Lomba Rangking 1, Lomba Iklan Layanan Masyarakat, GenRe Fashion Week, Outbound dan masih banyak kegiatan lain yang dikemas menarik.

Ditemui di lokasi kegiatan, Haydar selaku Dewan Pembina Insan GenRe Jawa Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari beberapa pihak.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Kepala Dinas KBP3A Bangkalan, Ketua TP-PKK Bangkalan, Camat Labang, Koordinator PKB Labang, teman-teman panitia, teman-teman peserta serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga kegiatan GenRe Youth Camp ini dapat berjalan lancar,” terang Haydar.

Kegiatan GenRe Youth Camp 2022 ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba-lomba selama kegiatan. Insan GenRe Kabupaten Sumenep berhasil menjadi juara umum dengan meraih lima nominasi kejuaraan dari bebrerapa cabang lomba. @Red