“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, maka pada hari ini, Rabu tanggal 2 Februari 2022, saya bupati Madiun, dengan ini resmi melantik 143 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Madiun pada tanggal 20 Desember 2021.

Bupati Madiun Lantik 143 Kades yang Terpilih dalam Periode 2022-2028
“Saya percaya, bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang dibebankan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT meridhoi kita semuanya,dan selamat kepada semuanya, semoga dalam menjalankan amanah yang telah di percayakan oleh warga masyarakat diberi kelancaran, diberi kekuatan, sehingga semuanya berjalan lancar” tutur Bupati saat di hadapan para kepala terpilih.

Mengingat pentingnya stabilitas kondisi usai pemilihan kades yang merupakan tanggung jawab kepala desa terpilih,Bupati Madiun berpesan agar secepatnya 143 kepala desa terpilih dapat mengembalikan kebersamaan semua warga,bagi yang memilih maupun yang tidak memilih,lupakan dan pastikan bahwa tidak akan membeda-bedakan dalam kepemimpinannya kedepan hingga tahun 2028 nanti.