Acara dimulai dengan Istighosah yang dibacakan oleh Ustadz Hamziri serta dilanjut Do’a. Kemudian dilanjutkan dengan berbagi sembako berupa Beras 5kg, Paket Parcel dan uang santunan 100 ribu rupiah. Anak yatim dan piatu yang diambil dari yayasan anak yatim piatu Sumur Songo Panglima Sudirman Gresik dan Anak yatim piatu dari Betoyo komplek Manyar Gresik.

Drs. Sahar Sulur mengawali sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur yaitu Ibu Khofifah Indar Parawangsa. Atas Kiriman Tumpeng dan kue Ulang tahun, serta Karangan Bunga Nya, ini merupakan kebahagiaan yang sangat luar biasa bagi kami.
Diulang tahun yang ke dua radarjatim.co juga mendapat karangan bunga dari Kapolres Gresik, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur.

Masih Sulur, Panggilan Keseharian Pimpinan Redaksi Radarjatim.co juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dari PT. Smelting, Gold Cafe, Petrokimia Gresik, Expres Bahari, Cheers, Sea Auto Care, PT. AMA, PT. IRJS, Petrosida, Paguyuban camat se- Kabupaten Gresik, dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

“Terima kasih saya ucapkan atas semua partisipasinya, sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses,” Ucapnya.