Nasional

Kemenko Polhukam RI dan BNPT Sukseskan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa

BNPT dan Komisi Penyelarasan Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTIK) menggelar Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa dan menyatakan kesiapan Kemenko Polhukam mensukseskan kegiatan ini

Surabaya Kota, Jakarta – Menyusul pertemuan resmi antara jajaran Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Tim Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa 2024 dengan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.IP, baru-baru ini, pihak Kemenko Polhukam RI langsung menindaklanjuti hasil pertemuan tersebut dengan mengundang rapat Tim Pelaksana Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa dan pihak BNPT. kemenko-polhukam-ri-dan-bnpt-sukseskan-kompetisi-jurnalis-kebangsaan-mahasiswa

Undangan rapat koordinasi ini diinisiasi Kemenko Polhukam melalui Deputi VI Bidang Kesatuan Bangsa pada Selasa, (9/7/2024) di ruang rapat kantor Kemenko Polhukam RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rapat koordinasi untuk memperkuat persiapan dan pelaksanaan kompetisi ini dipimpin langsung Sekretaris Deputi VI Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa, Brigjen TNI Kun Wardana.

Brigjen TNI Kun Wardana menyambut baik inisiatif BNPT dan Komisi Penyelarasan Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTIK) menggelar Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa dan menyatakan kesiapan Kemenko Polhukam mensukseskan kegiatan ini.

“Kami siap memberikan dukungan penuh dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan kelancaran kompetisi. Kegiatan ini penting untuk memperkuat kesadaran kebangsaan di kalangan generasi muda,” kata Kun Wardana saat memimpin rapat kordinasi, Selasa, (9/7/2024) di ruang rapat kantor Kemenko Polhukam RI.

Ia juga menekankan, sinergi antara BNPT dan Kemenko Polhukam akan makin memperkuat pelaksanaan kegiatan ini. Pada kesempatan yang sama, dari pihak BNPT dan juga Wakil Ketua Pelaksana III, Kolenel (Sus) Dr. Harianto, S.Pd., M.Pd. mengapresiasi respon positif pihak Kemenkopolhukam terkait pelaksanaan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa yang digagas BNPT dan KPTIK ini.

Loading

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button