Nasional

BNPT Gelar Pertemuan Secara Daring Bahas Kompetisi Jurnalisme Kebangsaan Mahasiswa 2024

Pasca diiterbitkannya Surat Keputusan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tentang Tim Pelaksana Kompetisi Jurnalisme Kebangsaan Mahasiswa 2024

Surabaya Kota, Jakarta – Pasca diiterbitkannya Surat Keputusan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tentang Tim Pelaksana Kompetisi Jurnalisme Kebangsaan Mahasiswa 2024 dan disusul dengan dukungan resmi dari Kemenko Polhukam RI dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, pihak BNPT dan Komite Penyelarasan Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTIK) selaku penyelenggara kegiatan tersebut, menggelar pertemuan dengan seluruh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik se Indonesia (Kesbangpol).bnpt-gelar-pertemuan-secara-daring-bahas-kompetisi-jurnalisme-kebangsaan-mahasiswa-2024

Pertemuan antara BNPT, Tim Pelaksana Kompetisi Jurnalisme Kebangsaan Mahasiswa 2024, dan para Kepala Badan Kesbangpol dari seluruh Indonesia berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom pada Kamis (04/07/2024) dipimpin langsung Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT Mayjen TNI Roedy Widodo.

Narasumber yang dihadirkan untuk sosialisasi kegiatan ini salah satunya adalah Sekretaris Deputi VI Bidang Kesatuan Bangsa Kemenko Polhukam Brigjen TNI Kun Wardana, Ketua Pelaksana Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa Ir. Dedi Yudianto. MBA dan wakilnya Ir. Soegiharto Santoso, S.H.

Tercatat 24 Kepala Kesbangpol Provinsi se Indonesia hadir mengikuti seluruh proses sosialisasi Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa 2024.

Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa 2024 yang diselenggarakan BNPT dan KPTIK ini akan berlangsung mulai 16 Juli hingga 30 Oktober 2024 dengan tema “Membangun Semangat Kebangsaan Lewat Karya Jurnalis Kebangsaan Mahasiswa Tahun 2024”

Loading

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button