Nasional

KPH Lawu Ds Dukung Event Bhayangkara Trail “Bhareta Hard Enduro 2024”

Surabaya Kota, Lawu Ds – Perhutani (24/07/2024) | Perhutani KPH Lawu Ds mendukung penuh event Bhayangkara Trail “Bhareta Hard Enduro (BHE) 2024” yang digelar oleh Polres Ponorogo (22/6/2024). Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan menyambut perayaan Grebeg Suro 2024, melintasi Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Bungkal, wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ponorogo Timur.kph-lawu-ds-dukung-event-bhayangkara-trail-bhareta-hard-enduro-2024

Bhareta Hard Enduro, yang diinisiasi oleh Polres Ponorogo, diikuti oleh berbagai komunitas motor trail lokal serta komunitas dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Beberapa kelas yang dibuka dalam acara ini meliputi Privat Class, Reguler Class, Build Up Open Class, Local Open Class, dan Modification Open Class, dengan jalur kompetisi tanjakan ekstrem yang menawarkan hadiah di dalam jalur hutan.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo menyampaikan apresiasinya kepada Perhutani yang telah memberikan fasilitas rute off-road trail dan mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik.

Loading

1 2 3 4 5Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button