kph-banyuwangi-barat-lakukan-pembinaan-pada-penyadap
Surabaya Kota, Banyuwangi Barat – Perhutani (20/05/2024) I Untuk meningkatkan produksi getah pinus KPH Banyuwangi Barat lakukan pembinaan kepada segenap Penyadap, Mandor Sadap, KRPH dan Asper Kalibaru di Tempat Petak 16.A blok tetelan RPH Krikilan BKPH Kalibaru, Senin (20/05/2024).

kph-banyuwangi-barat-lakukan-pembinaan-pada-penyadapKali ini kegiatan pembinaan kepada para pejuang getah lingkup BKPH Kalibaru dihadiri Waka Adm, Kasi Keuangan, Asper Kalibaru, KRPH Kalibarumanis dan KRPH Krikilan, Penyadap, segenap mandor getah dan KSS KPH Banyuwangi Barat. Dimana pertemuan ini dikemas dalam acara yang santai dan komunikatif diawali dengan selamatan, makan bersama dan simulasi penyadapan yang benar.

Mewakili Adm, Wakil Adm/KSKPH Banyuwangi Barat Rahman Hadi Suroso mengatakan, “Kami sampaikan terimakasih kepada para penyadap atas peran sertanya dalam produksi getah di wilayah BKPH Kalibaru, saya harapkan dengan adanya pertemuan ini dapat memberikan motivasi sehingga target produksi getah dapat tercapai bahkan bisa melampaui.”

Loading