pengurus-bpd-aku-jatim-periode-2023-2026-dikukuhkan-ketua-dewan-pembina-bpp-aku
Surabaya Kota, Jatim – Senin (20/05/2024), Pengurus BPD AKU Jawa Timur periode 2024-2028 dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina Badan Pengurus Pusat Andalan Kelompok UPPKA (BPP AKU) Drs. Imam Hariyadi di Kantor BKKBN Jawa Timur. Usai Pengukuhan Pengurus BPD AKU pada kesempatan ini juga dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Juang Kencana Jawa Timur periode 2023-2026 oleh Ketua Umum Juang Kencana, Drs. Pristi Waluyo.pengurus-bpd-aku-jatim-periode-2023-2026-dikukuhkan-ketua-dewan-pembina-bpp-aku

Drs. Imam Hariyadi mengatakan dalam keberlanjutan usaha maupun UPPKA, harus memperhatikan kualitas. “Jadi kesatu kualitas harus dijaga, kedua kuantitas produksi juga. Kalau ini bisa dilakukan maka bisa berlanjut,” ujarnya.

Imam menambahkan di era digital ini UPPKA perlu melakukan berbagai inovasi dalam memasarkan produknya dengan teknologi untuk mendongkrak penjualan “Saat ini eranya sudah digital, nah, kita harus memanfaatkan IT, AKU juga harus bisa seperti itu supaya tidak jalan di tempat, kita harus mengikuti teknologi masa depan. Kita pernah coba live selling, kita menjajakan produk kelompok melalui internet, itu hasilnya lumayan meningkat”.

Loading