wacana-hilirisasi-digital-jadi-pembicaraan-hangat-di-masyarakat
Surabaya Kota, Jakarta – Wacana Hilirisasi Digital yang digaungkan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat debat calon wakil presiden Republik Indonesia beberapa waktu lalu, kini menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Respon positif pun terus mengalir dari berbagai kalangan penggiat teknologi digital terkait rencana program Hilirisasi Digital tersebut.wacana-hilirisasi-digital-jadi-pembicaraan-hangat-di-masyarakat

Komite Penyelarasan Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTIK), salah satunya, serius mendukung penuh agar program ini segera ditindaklanjuti. Hilirisasi Digital adalah ide yang sangat brilian untuk menjamin teknologi digital Indonesia akan cemerlang di masa depan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Hubungan Pemerintahan KPTIK Ir. Soegiharto Santoso, SH dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (22/2/2024). Menurut Soegiharto, saatnya Indonesia menerapkan konsep ini untuk memaksimalkan teknologi di semua sektor, terutama sektor pendidikan, pertanian, pertambangan, layanan soal, termasuk sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Loading