duta-taichi-indonesia-gelar-open-house-imlek-2575
Surabaya Kota – Sasana Duta Taichi Indonesia menggelar Open House Imlek 2575 yang mengusung tema pentingnya gaya hidup sehat. Acara yang berlangsung meriah di Surabaya ini menawarkan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga, terutama senam dan taichi.duta-taichi-indonesia-gelar-open-house-imlek-2575

Pembukaan acara diawali dengan beragam senam yang dipandu oleh instruktur terampil. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Senam AWS 3, sebuah gerakan senam yang menggabungkan unsur-unsur Aerobik, Weight Training, dan Stretching. Para peserta terlihat antusias mengikuti gerakan-gerakan yang dirancang untuk meningkatkan kebugaran dan fleksibilitas tubuh.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan acara ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung gaya hidup sehat dalam masyarakat,” ujar Toni Liono, Ketua yang juga Founder Sasana Duta Taichi Indonesia, Sabtu (17/2/2024).

Menurutnya, melalui senam dan taichi, dirinya ingin mengajak semua orang untuk aktif bergerak dan merasakan manfaatnya bagi kesehatan fisik dan mental.

Loading