kptik-libatkan-cybers-academy-beri-pembinaan-pada-pelaku-usaha-warung-nkri-digital
Surabaya Kota, Jateng – Menyusul pemberian beasiswa pelatihan UMKM oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme – BNPT dan Komite Penyelarasan Teknologi Informasi dan Komunikasi – KPTIK kepada 10 anak muda terpilih dari Desa Kahuman Kabupaten Klaten, pihak Cybers Academy selaku pelaksana pelatihan sudah mempersiapkan jadwal pelatihan dalam waktu dekat ini.kptik-libatkan-cybers-academy-beri-pembinaan-pada-pelaku-usaha-warung-nkri-digital

Hal itu disampaikan Kepala KPTIK Ir. Dedi Yudianto, MBA usai peluncuran Warung NKRI Digital di Desa Kahuman, Kecamatan Polaharjo, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (7/2/2024). KPTIK secara khusus melibatkan Cybers Academy untuk memberi pembinaan kepada seluruh pelaku usaha Warung NKRI Digital dalam mengembangkan usaha secara professional dan profitable.

Cybers Academy akan menyiapkan platform dengan metode pembelajaran yang unik, praktis, fleksibel, dan menyenangkan, bahkan bisa diakses oleh siapa pun dan dari mana saja di seluruh Indonesia. Dengan demikian, pelaku usaha akan menjadi fasilitator bagi warga dan pengunjung Warung NKRI Digital yang ingin belajar berusaha menggunakan patform dari Cybers Academy.

Variasi konten yang ditawarkan terdiri dari pendidikan formal dan nonformal, yang disajikan lewat perspektif kreatif dengan trainer-trainer berkualitas.

Loading